Jumat, 07 Februari 2014

Gunung Bromo My First Trip

Gunung Bromo tempat wisata yang saya pijak pertama kali dengan cara backpacker atau bolang. berangkat sendiri dari kota Surabaya menuju terminal bungurasih tanggal 1 Februari 2014. Langsung mencari bus kota jurusan Probolinggo. Ongkos bus kota dari Surabaya ke Probolinggo pada saat itu saya naik bus Patas ongkos sebesar 27.000. Sampai di terminal Probolinggo, disana saya ada teman yang kenal pas jalan2 ke kota malang. Trus saya minta jemput sama teman saya itu. hari sabtu nyampek di probolinggo saya numpang menginap dirumah teman saya tersebut. keesokan hari baru kita berangkat menuju gunung Bromo. Perkiraan saya Bulan Februari masih musim hujan. tapi alhamdulillah sampai di sana cuacanya terang seperti yang kalian lihat di foto di atas. sebelum saya menuju ke Gunung Bromo Saya mampir dulu ke bukit teletubies katanya itu bukit yang mirip kayak di film teletubies.
nah itu dia bukitnya, indah sekali.
habis itu baru kita menuju ke gunung bromo. tak sah rasanya kalo udah nyampek di gunung bromo tidak naek kuda. trus saya coba naek kuda gratis cuma buat foto aja.
nah itu dia kudanya yang biasa di pake di film tendangan dari langit.
habis itu saya pulang deh. selesai



Tidak ada komentar:

Posting Komentar